Minggu, 10 Oktober 2010

Poli Klinik Jantung



















Beberapa hari yang lalu, ketika sedang mengantar saudara ke dokter, saya sempat melihat fenomena di suatu poli dari suatu rumah sakit terkenal di jakarta.

Ya poli ini bernama poliklinik jantung....

entah mengapa menurut saya poli ini adalah yang paling ramai jika dibandingkan dengan poli yang lain. bahkan ketika itu, saya mendapatkan nomor antrian sampai dua digit walaupun saya datang pagi ke poli ini....


hmmm....
fenomena kah ini??

apakah semakin banyak kasus penyakit jantung akibat makanan yang kita konsumsi??
atau karena perilaku pola hidup yang kurang sehat??
atau karena kurang berolah-raga?

sebagai catatan ketika saya datang ke poli ini, tidak hanya kakek ataupun nenek yang datang, tetapi banyak juga orang berumur masih muda yang sudah harus memeriksakan jantungnya...

yang pasti ayo segera kita sadar....
sudah saatnya kita menyayangi jantung kita khususnya dan tubuh kita umumnya...

ubah perilaku tidak sehat kita agar kita terhindar dari resiko terkena penyakit jantung....
ingat sehat itu mahal harganya....

Tidak ada komentar: